Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • SERBUK
  • SERBUK / BUBUK CENDANA ATAU KAYU CENDANA

SERBUK / BUBUK CENDANA ATAU KAYU CENDANA

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
885 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
HERBAL ALAMI NATURAL ONLINE SURABAYA KAMI MENJUAL SEGALA MACAM / BERBAGAI MACAM HERBAL ALAMI NATURAL ASLI, HERBAL BUAH / DAUN / AKAR / YANG SUDAH MENJADI SERBUK, DAN PRODUK YANG KAMI JUAL HANYA YANG ASLI DAN MURNI. HORMAT KAMI IBU TINI MISBACH Hp: 085850117660 WhatsApp: 085850117660 Pin BB: DA00E2D7

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail SERBUK / BUBUK CENDANA ATAU KAYU CENDANA

Cendana adalah bahan yang sangat sering ditemukan dalam produk kecantikan.

Beberapa produk pribadi yang sering menggunakan cendana adalah sabun, krim, bubuk, masker wajah, dan sabun cuci tangan. Cendana memang dikenal pada jaman dahulu digunakan utk perawatan kulit dan wajah putri keraton. Untuk itu, Anda bisa menggunakan cendana untuk merawat kecantikan kulit setiap hari. Cendana sendiri bisa ditemukan dalam bentuk bubuk.

berikut adalah beberapa manfaat cendana untuk kulit Anda,

1. Anti-tanning Tanning dapat menyebabkan penggelapan kulit dan juga mengembangkan tanda-tanda awal penuaan. Dalam upaya untuk menyingkirkan efek tanning di kulit, campur bubuk cendana dengan madu, dan air lemon. Oleskan masker ini pada wajah dan biarkan selama setidaknya lima belas menit. Lalu bilas hingga bersih.

2. Anti-penuaan Masker cendana dapat mengontrol pelebaran pori-pori kulit. Bahan alami ini dapat membantu untuk mengatasi kendur dan penuaan kulit. Siapkan campuran kuning telur, madu, bubuk cendana dan minyak kelapa. Terapkan sebagai masker pada wajah, diamkan selama setengah jam lalu bilas hingga bersih.

3. Melembutkan kulit Minyak cendana dapat digunakan untuk memijat kulit dan memiliki efek melembutkan. Anda juga dapat menambahkan bubuk cendana ke dalam minyak kelapa atau minyak esensial lainnya, dan kemudian biarkan selama sekitar dua belas jam. Anda bisa menggunakan minyak tersebut untuk memijat punggung, kaki, dan tangan.

4. Menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat Masker cendana dapat menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat. Anda dapat mencampur bubuk cendana dengan bubuk kunyit. Tambahkan sedikit air dan oleskan pada wajah.

5. Membersihkan kulit Bahan alami ini dapat membersihkan kulit dan membuatnya tampak bersinar. Campur bahan-bahan seperti bubuk cendana, susu, madu, air lemon dan kunyit. Lalu gunakan sebagai masker dan diamkan selama setengah jam. Bilas dengan air dan keringkan wajah. Khasiat ajaib serbuk cendana untuk kecantikan wajah. Dan masih banyak khasiat lainnya antara lain: mengatasi iritasi pada kulit, mengurangi efek matahari, mengatasi kulit berminyak, pencerah, menghilangkan kerutan dll...

( 1 BUNGKUS BUBUK CENDANA Rp...., Tlp/ sms -)

Bisa beli 1/ 2kg, 1kg, atau lebih HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM. Paket bisa kami kirimkan ke alamat anda, syaratnya:

* Anda bisa transfer biaya ke rekening kami: Bank BCA No Rek: 4681286564 an. MISBACH * Setelah transfer konfirmasikan kami, sms kirim ke 085850117660 Caranya ketik: Nama# Alamat lengkap# tanggal transfer# Produk pesanan( contoh: 1 bungkus BUBUK CENDANA) # Jumlah pembayaran. Setelah sms kami terima langsung kami cek, Apabila sudah masuk anda akan kami kabari lewat sms dan paket segera kami kirim lewat JNE/ TIKI/ POS dan kurang lebih 3 harian sudah sampai ke alamat anda ( tergantung lokasinya) . apabila paket tidak sampai dan kembali ke alamat kami maka pasti akan kami kirim ulang paketnya. Bagi yang transfer kami melayani setiap hari jam kerja.

Tampilkan Lebih Banyak