Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • SERBUK
  • SERBUK / BUBUK DAUN SIRIH

SERBUK / BUBUK DAUN SIRIH

Update Terakhir
:
11 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
604 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
HERBAL ALAMI NATURAL ONLINE SURABAYA KAMI MENJUAL SEGALA MACAM / BERBAGAI MACAM HERBAL ALAMI NATURAL ASLI, HERBAL BUAH / DAUN / AKAR / YANG SUDAH MENJADI SERBUK, DAN PRODUK YANG KAMI JUAL HANYA YANG ASLI DAN MURNI. HORMAT KAMI IBU TINI MISBACH Hp: 085850117660 WhatsApp: 085850117660 Pin BB: DA00E2D7

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail SERBUK / BUBUK DAUN SIRIH

SERBUK / BUBUK DAUN SIRIH MURNI

Daun sirih hijau memiliki kandungan yang sangat banyak sekali untuk kesehatan dan kecantikan wajah, karena daun sirih hijau mengandung kavibetol, kavicol, estragol, hidrosikavicol, minyak atsiri, fenil propane, allylpyrokatekol, caryophyllene, cyneole, cadinene, diastase, tannin, pati, seskuiterpena, terpennene dan gula. Zat-zat inilah yang membuat daun sirih sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Banyak manfaat yang dapat dirasakan dengan pengobatan tradisional menggunakan daun sirih tersebut, beberapa diantaranya yaitu :

Manfaat Daun Sirih Hijau Dapat menyembuhkan penyakit asma. Dapat menyembuhkan radang pada tenggorokan. Dapat menghilangkan bau badan tak sedap. Dapat menyembuhkan penyakit kulit seperti eksim kering dan eksim basah. Dapat mencegah dan menghilangkan jerawat yang membandel. Dapat mengobati sakit mata. Dapat melancarkan haid yang tidak teratur dengan cara meminum air rebusan daun sirih hijau. Dapat digunakan sebagai pengusir nyamuk, lalat dan semut. Dapat dijadikan sebagai obat mimisan. Dapat menghilangkan bau mulut. Dapat mengobati sakit gigi dan gusi yang bengkak, caranya yaitu dengan menguyah daun sirih hijau satu lembar lalu diamkan beberapa saat sekitar 10-15 menit. Dapat mengatasi keputihan, caranya yaitu dengan merebus beberapa bubuk sirih lalu air rebusannya diminum secara rutin setiap hari dan juga dapat anda basuhkan pada miss V. Dapat mengobati sariawan, cara untuk mengatasi sariawan. Dapat dijadikan obat untuk mengobati demam berdarah. Dapat mengobati luka bakar, caranya yaitu dengan merebus daun sirih lalu tempelkan diatas kulit yang terkena luka bakar. Dalam beberapa hari luka bakarnya pun akan berangsur-angsur membaik. Dapat menghilangkan gatal-gatal pada kulit, caranya yaitu dengan menumbuk daun sirih hijau sampai halus kemudian oleskan pada bagian kulit yang mengalami gatal-gatal. Dalam beberapa saat gatal-gatal pun akan berangsur-angsur menghilang.

( 1 BUNGKUS BUBUK DAUN SIRIH Rp...., Tlp/ sms -)

Bisa beli 1/ 2kg, 1kg, atau lebih HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

Paket bisa kami kirimkan ke alamat anda, syaratnya: * Anda bisa transfer biaya ke rekening kami: Bank BCA No Rek: 4681286564 an. MISBACH

* Setelah transfer konfirmasikan kami, sms kirim ke 085850117660 Caranya ketik: Nama# Alamat lengkap# tanggal transfer# Produk pesanan( contoh: 1 bungkus bubuk daun sirih) # Jumlah pembayaran.

Setelah sms kami terima langsung kami cek, Apabila sudah masuk anda akan kami kabari lewat sms dan paket segera kami kirim lewat JNE/ TIKI/ POS dan kurang lebih 3 harian sudah sampai ke alamat anda ( tergantung lokasinya) . apabila paket tidak sampai dan kembali ke alamat kami maka pasti akan kami kirim ulang paketnya. Bagi yang transfer kami melayani setiap hari jam kerja.

Tampilkan Lebih Banyak