Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

MAHKOTA DEWA / BUAH MAHKOTA DEWA RAJANG KERING

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
459 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
HERBAL ALAMI NATURAL ONLINE SURABAYA KAMI MENJUAL SEGALA MACAM / BERBAGAI MACAM HERBAL ALAMI NATURAL ASLI, HERBAL BUAH / DAUN / AKAR / YANG SUDAH MENJADI SERBUK, DAN PRODUK YANG KAMI JUAL HANYA YANG ASLI DAN MURNI. HORMAT KAMI IBU TINI MISBACH Hp: 085850117660 WhatsApp: 085850117660 Pin BB: DA00E2D7

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail MAHKOTA DEWA / BUAH MAHKOTA DEWA RAJANG KERING

MAHKOTA DEWA RAJANG KERING.

MAHKOTA DEWA ini dikenal sebagai obat alami tradisional yang ampuh dan mujarab untuk mengobati berbagai macam penyakit. Zat aktif yang terdapat didalam buah mahkota dewa diantaranya : alkaloid yang bersifat detoksifikasi sangat berguna untuk menetralisir racun didalam tubuh. saponin, bermanfaat sebagai sumber anti bakteri dan anti virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menambah vitalitas, mengurangi kadar gula dalam darah dan mengurangi penggumpalan darah. flavonoid, berfungsi untuk melancarkan dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbuhan lemak pada dinding pembulih darah, mengurangi resiko penyakit jantung koroner.

polifenol yang berfungsi sebagai anti histamin atau anti alergi.

Buah mahkota dewa yang sudah dikeringkan biasa diseduh dan diminum sebagai pengganti teh. Meski rasanya kurang enak dan tak seperti minuman segar tapi khasiat yang akan kita dapat setelah meminumnya akan terasa begitu nyata menyehatkan tubuh.

Dan berikut ini beberapa cara olah dan penyajian buah mahkota dewa kering untuk pengobatan : CARA MEMBUAT OBAT HERBAL DARI MAHKOTA DEWA, Bahan : -Mahkota dewa 5– 6 buah, diiris kering -Air bersih 5 gelas Cara Membuat : Rebus. Minum 3 x 1 hari tiap minum 1 gelas.

KAMI JUGA MENYEDIAKAN MAHKOTA DEWA YG SUDAH MENJADI SERBUK/ BUBUK.

( 1 BUNGKUS BUAH MAHKOTA DEWA Rp...., Tlp/ sms -)

Bisa beli 1/ 2kg, 1kg, atau lebih HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

Paket bisa kami kirimkan ke alamat anda, syaratnya:

* Anda bisa transfer biayanya ke rekening kami: Bank BCA No Rek: 4681286564 an. MISBACH

* Setelah transfer konfirmasikan kami, sms kirim ke 085850117660 Caranya ketik: Nama# Alamat lengkap# tanggal transfer# Produk pesanan( contoh: 1 bungkus buah mahkota dewa) # Jumlah pembayaran.

Setelah sms kami terima langsung kami cek, Apabila sudah masuk anda akan kami kabari lewat sms dan paket segera kami kirim lewat JNE/ TIKI/ POS dan kurang lebih 3 harian sudah sampai ke alamat anda ( tergantung lokasinya) . apabila paket tidak sampai dan kembali ke alamat kami maka pasti akan kami kirim ulang paketnya. Bagi yang transfer kami melayani setiap hari jam kerja.

Tampilkan Lebih Banyak