Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • RUMPUT FATIMAH

RUMPUT FATIMAH

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
877 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
HERBAL ALAMI NATURAL ONLINE SURABAYA KAMI MENJUAL SEGALA MACAM / BERBAGAI MACAM HERBAL ALAMI NATURAL ASLI, HERBAL BUAH / DAUN / AKAR / YANG SUDAH MENJADI SERBUK, DAN PRODUK YANG KAMI JUAL HANYA YANG ASLI DAN MURNI. HORMAT KAMI IBU TINI MISBACH Hp: 085850117660 WhatsApp: 085850117660 Pin BB: DA00E2D7

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail RUMPUT FATIMAH

Rumput fatimah adalah sejenis bunga atau putik bunga yang telah kering, begitulah sepintas kelihatannya rumput fatimah.

Rumput fatimah menjadi oleh-oleh terpenting yang harus dibawa pulang oleh jamaah haji indonesia, selain dari kurma dan air zamzam. Ketiga oleh-oleh ini tidak ada di tanah suci, sehingga para jamaah setelah melaksanakan haji, mereka umumnya mencari ketiga macam oleh-oleh Arab ini. Rumput fatimah dalam bahasa latin disebut dengan Labisa Pumila, sementara dalam bahasa arab dikatakan dengan kaf maryam ( telapak maryam) .

Rumput fatimah adalah tanaman herbal yang hanya ada di timur tengah, khususnya Arab Saudi. Jadi setiap jamaah yang kenal dengan khasiat dan manfaat rumput fatimah untuk kesehatan, biasanya pasti membawa pulang rumput fatimah dari Arab Saudi. Rumput ini terkenal sebagai herbal mujarab dalam masalah kewanitaan terutama membantu proses melahirkan dan membantu memulihkan pasca melahirkan serta bermanfaat juga untuk melancarkan haidh.

Manfaat Rumput Fatimah

Manfaat Manfaat Rumput Fatimah untuk Kesehatan Membantu melancarkan proses persalinan Melancarkan haidh Mengurangi rasa sakit ketika datang bulan Mempercepat proses penyembuhan setelah melahirkan Meningkatkan hormon pada perempuan Melangsingkan tubuh Mengobati diare Cara mengunakan rumput fatimah sebagai herbal kewanitaan. Rendam rumput fatimah dalam air panas atau mendidih. Biarkan hingga beberapa menit, hingga rumput fatimah nampak melebar dan mekar Selanjutnya, ambilnya dan minum sebahagiannya, sebahagian digunakan untuk mencuci bagian kewanitaan dan bisa juga anda gunakan pada perut.

NB: Bagi ibu hamil yang ingin mengkonsumsi rumput fatimah, harap konsultasi dengan dokter karena ada yang mengatakan rumput fatimah bisa menyebabkan keguguran.

Rumput fatimah yang digunakan untuk melancarkan proses persalinan adalah ketika menjelang persalinan atau sudah pembukaan pintu ke-6. Jadi meminum air ini bukan ketika pecah ketuban atau ketika belum pembukaan pintu ke-6. Kalau air rumput fatimah diminumkan pada ibu hamil yang belum masuk pada masa persalinan pembukaan pintu ke enam maka akan terjadi kontraksi yang abnormal.

Dampak terburuk dari akibat salah minum rumput fatimah bagi ibu melahirkan adalah terjadinya robekan pada rahim dan pendarahan yang tidak bisa dihentikan, jadi hati-hati dalam mengkonsumsi air rumput fatimah.

( 1 BUNGKUS RUMPUT FATIMAH Rp...., Tlp/ sms -)

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

Paket bisa kami kirimkan ke alamat anda, syaratnya:

* Anda bisa transfer biaya ke rekening kami: Bank BCA No Rek: 4681286564 an. MISBACH

* Setelah transfer konfirmasikan kami, sms kirim ke 085850117660 Caranya ketik: Nama# Alamat lengkap# tanggal transfer# Produk pesanan( contoh: 1 bungkus RUMPUT FATIMAH) # Jumlah pembayaran.

Setelah sms kami terima langsung kami cek, Apabila sudah masuk anda akan kami kabari lewat sms dan paket segera kami kirim lewat JNE/ TIKI/ POS dan kurang lebih 3 harian sudah sampai ke alamat anda( tergantung lokasinya) . apabila paket tidak sampai dan kembali ke alamat kami maka pasti akan kami kirim ulang paketnya. Bagi yang transfer kami melayani setiap hari jam kerja

Tampilkan Lebih Banyak