Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • DAUN DEWA KERING

DAUN DEWA KERING

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
164 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
HERBAL ALAMI NATURAL ONLINE SURABAYA KAMI MENJUAL SEGALA MACAM / BERBAGAI MACAM HERBAL ALAMI NATURAL ASLI, HERBAL BUAH / DAUN / AKAR / YANG SUDAH MENJADI SERBUK, DAN PRODUK YANG KAMI JUAL HANYA YANG ASLI DAN MURNI. HORMAT KAMI IBU TINI MISBACH Hp: 085850117660 WhatsApp: 085850117660 Pin BB: DA00E2D7

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail DAUN DEWA KERING

DAUN DEWA KERING

Daun Dewa dalam bahasa ilmiah disebut juga Gynura segetum ( Lour) Merr atau Gynura pseudochina ( L) DC, sedangkan dalam bahasa indonesia disebut Bluntas Cina, Tigel kio, Samsit dan dalam bahasa cina disebut San qi cao. Tanaman ini memiliki sifat sebagai anti coagulant ( mencairkan bekuan darah) , menstimulasi sirkulasi, menghentikan pendarahan, menghilangkan panas, membersihkan racun, anti karsinogen, anti mutagenesis, diuretik ( peluruh kencing) . Daun Dewa sangat berguna untuk kesehatan tubuh manusia. Zat – zat yang terkandung dalam Daun Dewa, diantaranya saponin, minyak atsiri, flavonoid, tannin, vanilat, polifenol, asam klorogenat, asam kalfeat, asam-asam p-kumarat dan asam p-hidroksi benzoate, alkaloid, triterpenoid, sterol, dan vitamin K Khasiat Daun Dewa sangat banyak, diantaranya: Membantu Mengatasi Kanker dan Tumor, Membantu Mengatasi TBC dan Radang Tenggorokan, Menurunkan Kolesterol, dan Mengatasi Kista Mengobati luka terpukul Melancarkan sirkulasi darah Menghentikan pendarahan ( batuk darah, muntah darah, mimisan) Pembengkakan payudara Infeksi kerongkongan Menstruasi tidak lancar Digigit binatang berbisa Menurut Dr Setiawan Dalimartha dan Hadi dari Atlas Tumbuhan Obat Indonesia, bahwa bukan hanya daunnya yang bermanfaat, juga umbinya dapat menghilangkan pembekuan darah di pembuluh darah, sehingga memungkinkan sebagai obat stroke dan jantung koroner. Selain itu umbinya berkhasiat untuk mengatasi bengkak karena memar, tulang patah, perdarahan sehabis melahirkan, dan sakit jantung. Daunnya berguna untuk luka pukul, melancarkan sirkulasi darah, menghentikan perdarahan, pembengkakan payudara, infeksi kerongkongan, terlambat datang bulan dan digigit binatang berbisa. Cara pemanfaatannya, antara lain direbus, lalu diminum airnya. Daunnya juga dapat dimakan mentah sebagai lalapan. Untuk pengobatan luar, daun segar atau umbi segar digiling halus lalu tempelkan ke bagian tubuh yang sakit, seperti pembengkakan payudara, memar, bengkak akibat tulang patah, wasir, digigit hewan berbisa, luka bakar, tersiram air panas, luka berdarah, bisul, radang kulit bernanah, borok di kaki, cantengan dan kutil. Untuk perdarahan pada perempuan, batuk/ muntah darah, dan payudara bengkak, ambil sebatang daun dewa dengan berat sekitar 15 gram, rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa separonya. Setelah dingin, dibagi untuk 3 kali minum, yaitu pagi, siang dan sore, masing-masing 1/ 2 gelas.

( 1 BUNGKUS DAUN DEWA Rp..., Tlp/ sms -)

Bisa beli 1/ 2kg, 1kg, atau lebih..

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

Paket bisa kami kirimkan ke alamat anda, syaratnya:

* Anda bisa transfer biaya ke rekening kami: Bank BCA No Rek: 4681286564 an. MISBACH

* Setelah transfer konfirmasikan kami, sms kirim ke 085850117660 Caranya ketik: Nama# Alamat lengkap# tanggal transfer# Produk pesanan( contoh: 1 bungkus DAUN DEWA ) # Jumlah pembayaran.

Setelah sms kami terima langsung kami cek, Apabila sudah masuk anda akan kami kabari lewat sms dan paket segera kami kirim lewat JNE/ TIKI/ POS dan kurang lebih 3 harian sudah sampai ke alamat anda( tergantung lokasinya) . apabila paket tidak sampai dan kembali ke alamat kami maka pasti akan kami kirim ulang paketnya. Bagi yang transfer kami melayani setiap hari jam kerja.

Tampilkan Lebih Banyak