Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • SERBUK
  • SERBUK / BUBUK PULOSARI

SERBUK / BUBUK PULOSARI

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
308 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
HERBAL ALAMI NATURAL ONLINE SURABAYA KAMI MENJUAL SEGALA MACAM / BERBAGAI MACAM HERBAL ALAMI NATURAL ASLI, HERBAL BUAH / DAUN / AKAR / YANG SUDAH MENJADI SERBUK, DAN PRODUK YANG KAMI JUAL HANYA YANG ASLI DAN MURNI. HORMAT KAMI IBU TINI MISBACH Hp: 085850117660 WhatsApp: 085850117660 Pin BB: DA00E2D7

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail SERBUK / BUBUK PULOSARI

Polosari Polosari merupakan jenis tanaman yang juga sering digunakan dalam pengobatan herbal indonesia.

Tanaman yang bernama latin alyxia stelatta ini bisa tumbuh liar dihutan maupun ladang. Namun sekarang ini, tanaman ini telah banyak dibudidayakan karena manfaatnya yang begitu banyak. Bagian pulosari yang digunakan sebagai obat herbal adalah batangnya. Aromanya Wangi rempah, mirip dengan cengkih bercampur kayu manis, seperti aroma jamu. Namun, rasanya sedikit pahit buat yang belum terbiasa mengkonsumsinya. Biasanya, pulosari dicampur dengan adas sehingga sering kita salah paham bahwa adas dan pulosari itu satukesatuan nama tanaman karena beberapa resep tradisional selalu mengatakan adas pulosari. padahal, tanaman adas diambil buah atau daunnya untuk pengobatan, sedangkan pulosaei memanfaatkan kulit batangnya sebagai sarana pengobatan. Dalam penggunaannya, batang pulosari bisa dibuat bubuk dicampurkan dengan adas dan juga terkadang dengan pisang batu. Manfaat dan Khasiat Pulosari: Mengobati penyakit sariawan, batuk, dan rasa mulas pada perut yang sakit. Merangsang nafsu makan terutama bagi balita dan menghilangkan demam pada anak-anak. Mengurangi penyakit keputihan dan melancarkan haid.

( 1 BUNGKUS BUBUK PULOSARI Rp...., Tlp/ sms -)

Bisa beli 1/ 2kg, 1kg, atau lebih.. HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

Paket bisa kami kirimkan ke alamat anda, syaratnya:

* Anda bisa transfer biaya bubuk pulosari ke rekening kami: Bank BCA No Rek: 4681286564 an. MISBACH

* Setelah transfer konfirmasikan kami, sms kirim ke 085850117660 Caranya ketik: Nama# Alamat lengkap# tanggal transfer# Produk pesanan( contoh: 1 bungkus bubuk pulosari) # Jumlah pembayaran.

Setelah sms kami terima langsung kami cek, Apabila sudah masuk anda akan kami kabari lewat sms dan paket segera kami kirim lewat TIKI/ POS/ JNE dan kurang lebih 3 harian sudah sampai ke alamat anda( tergantung lokasinya) . apabila paket tidak sampai dan kembali ke alamat kami maka pasti akan kami kirim ulang paketnya. Bagi yang transfer kami melayani setiap hari jam kerja.

Tampilkan Lebih Banyak